Tuesday, December 22, 2015

Resep Ayam Masak Kecap

Resep Ayam Masak Kecap - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Ayam Masak Kecap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayam, Artikel Hidangan Berkuah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Ayam Masak Kecap
link : Resep Ayam Masak Kecap

Baca juga


Resep Ayam Masak Kecap

Resep Ayam Masak Kecap JTT

Kantor begitu sepi hari ini, beberapa karyawan telah mengajukan cuti yang dimulai dari libur Natal hingga lanjut ke Tahun Baru. Tahun ini, libur di bulan Desember memang cukup panjang karena Natal dan Tahun Baru yang jatuh di hari Jumat sehingga hari Kamisnya menjadi hari cuti nasional. Teman saya, Sintya, telah terbang ke Jogya sejak beberapa hari yang lalu. Dia akan merayakan Natal disana bersama Eyang dan keluarga besarnya. Saya sendiri tidak mengambil cuti di bulan Desember ini, namun di bulan Januari saya akan cuti selama dua minggu lamanya. Cihuy!

Kakak saya, Wulan, yang tinggal di Batam, beberapa bulan yang lalu telah mengajak saya untuk berlibur ke Jepang selama dua minggu lamanya. Rencananya kami akan berkunjung ke beberapa kota yaitu Tokyo, Osaka, Kyoto dan Sapporo. Walau winter sedang hebat-hebatnya melanda Jepang di bulan Januari, dan terus terang saya tidak terlalu suka dengan cuaca dingin, namun ajakan kakak saya ini plus dengan embel-embel, "Semua biaya akan ditanggung, kamu siapkan dana buat oleh-oleh mu sendiri saja," tak urung membuat saya langsung mengeluarkan koper ukuran kulkas satu pintu. Mungkin saya akan membeku kedinginan disana, atau menghabiskan waktu dengan mendekam di balik bed cover di hotel, namun yang jelas kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. ^_^

Resep Ayam Masak Kecap JTT
Resep Ayam Masak Kecap JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Ayam Masak Kecap

Sekianlah artikel Resep Ayam Masak Kecap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Ayam Masak Kecap dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2015/12/resep-ayam-masak-kecap_22.html
Load disqus comments

0 comments