Thursday, December 17, 2015

Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini

Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Air Tawar, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini
link : Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini

Baca juga


Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini


Dear Mbak Endang,

Inget sayakah Mbak..? Sudah lama tidak komen komen di blog, setiap komen pasti gagal.... Sejak android berintegrasi sama Google benar benar menyusahkan saya yang online via HP jadul dengan aplikasi Opera mini... Kali ini saya mau share sedikit resep ikan bumbu pecak ala my Mom ni mbak.... Tidak berharap ditampilin di blog, tapi mengingat mbak Endang penyuka ikan maka saya share ke mbak Endang resepnya.

Mama saya orang Bojonegoro, Jatim, tapi Mama dapetin resep ini dari tetangga yang asli orang Depok. Resepnya pun berbeda dibandingkan 2 resep pecak yg sudah Mbak Endang tampilin di blog. Pecak ini lebih simple dan lebih light rasanya dibanding 2 resep Mbak Endang, tapi seger maknyus dan dijamin bisa ngabisin nasi sak riskuker.... hihi mungkin ini pecak ala Depok ya Mbak.

Buat menu ini ceritanya lagi kangen alm. Mama.... Hehehe lagi makan entah piring ke berapa eh inget Mbak Endang. Keep sharing and posting ya Mbak. Selamat mencoba Mbak Endang!

Sefri Antini


Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini

Sekianlah artikel Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kiriman Pembaca JTT - Pecak Ikan Mas a la Sefri Antini dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2015/12/resep-kiriman-pembaca-jtt-pecak-ikan.html
Load disqus comments

0 comments