Monday, January 18, 2016

Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan

Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Intermezo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan
link : Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan

Baca juga


Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan

Just Try & Taste di Jepang

Haneda! Ah akhirnya kami tiba di salah satu bandara internasional di Tokyo, Jepang. Setelah mengarungi perjalanan panjang, terutama saya yang harus berangkat dari Jakarta menuju ke Batam terlebih dahulu. Haneda Airport sebagaimana semua fasilitas publik lainnya di negeri matahari terbit ini tampak super clean, megah dan teratur. Rasa penat, letih, serta mengantuk karena sulit tidur selama penerbangan 6 jam dari Singapura ke Tokyo kontan lenyap berganti dengan rasa semangat dan euforia yang meledak-ledak. Sekian lamanya bermimpi akhirnya saya tiba juga di Jepang, salah satu negara yang memang telah lama menggantung di angan untuk dikunjungi.

Ah sebelum saya lanjut bercerita mengenai petualangan wisata selama 9 hari di Jepang, ijinkan saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016! Semoga di tahun Monyet Api ini semua cita-cita, harapan, mimpi dan doa akan lebih banyak terwujud! Amin.

Just Try & Taste di Jepang
Saya, dan little Ellan yang terlihat tidak bersemangat di Tokyo Disneyland ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan

Sekianlah artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 1: Persiapan dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/01/just-try-taste-di-jepang-part-1.html
Load disqus comments

0 comments