Tuesday, January 26, 2016

Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1

Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1 - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Intermezo, Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1
link : Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1

Baca juga


Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1

Kyoto Railway Station

Kami tiba di Haneda International Airport di Tokyo yang nyaman, setelah melewati proses imigrasi yang cepat dan menyenangkan, jauh berbeda dengan pengalaman ketika melewati petugas imigrasi di Singapura sebelumnya. Mata saya yang sepat dan mengantuk karena tidak bisa memejamkan mata sedikitpun selama di pesawat menjadi terbuka lebar, dan hati ini sedikit berdebar menantikan petualangan selanjutnya di negara Matahari Terbit ini. Berbeda dengan kakak saya, Wulan, dan putranya, Ellan, yang mampu tidur dengan nyenyak dan so peaceful diperjalanan maka saya memang selalu mengalami kendala susah tidur di tempat yang asing. Walau saya sangat menyukai traveling namun bagian melakukan perjalanan jauh dan susah beristirahat seperti ini selalu menjadi hal yang paling menyebalkan ketika hendak memulai suatu acara jalan-jalan.

Chocolate Factory Park di Sapporo

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1

Sekianlah artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Just Try & Taste di Jepang - Part 3: Tokyo 1 dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/01/just-try-taste-di-jepang-part-3-tokyo-1.html
Load disqus comments

0 comments