Friday, February 26, 2016

Resep Bakwan Jagung Garing

Resep Bakwan Jagung Garing - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Bakwan Jagung Garing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gorengan, Artikel jagung, Artikel Sayuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Bakwan Jagung Garing
link : Resep Bakwan Jagung Garing

Baca juga


Resep Bakwan Jagung Garing

Resep Bakwan Jagung Garing JTT

Bakwan jagung, salah satu makanan favorit yang sepertinya tak pernah habis-habisnya saya modifikasi resepnya. Mulai dari resep a la Ibu saya yang sering dibuat beliau ketika saya masih kecil di Paron, dimana butiran jagung dilumatkan hingga menjadi adonan pekat bersama bumbu-bumbu dan dibentuk seperti perkedel kentang. Atau versi adonan bakwan bercampur cabai nan pedas sehingga tidak membutuhkan tambahan cabai rawit kala mengudapnya. Hingga bakwan jagung a la Manado seperti yang saya posting kali ini. Semua versi bakwan jagung tersebut tentu saja saya suka, namun versi bakwan jagung a la Manado yang berbentuk lebar, pipih seukuran telapak tangan, garing dengan sebagian butiran jagung masih terlihat di dalamnya menurut saya paling sedap. Makanan yang digoreng seperti ini memang susah ditolak walau tahu resikonya bagi kesehatan. ^_^

Resep Bakwan Jagung Garing JTT
Resep Bakwan Jagung Garing JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Bakwan Jagung Garing

Sekianlah artikel Resep Bakwan Jagung Garing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Bakwan Jagung Garing dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/02/resep-bakwan-jagung-garing.html
Load disqus comments

0 comments