Monday, February 29, 2016

Resep Mousse Coklat Alpukat

Resep Mousse Coklat Alpukat - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Mousse Coklat Alpukat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah, Artikel dessert, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Mousse Coklat Alpukat
link : Resep Mousse Coklat Alpukat

Baca juga


Resep Mousse Coklat Alpukat

Resep Mousse Coklat Alpukat JTT

Sudah satu minggu belakangan ini alpukat di Lotte Mart luar biasa mantap mulusnya. Buah berlemak kegemaran saya ini memang susah-susah gampang ditebak isinya. Terkadang permukaan luarnya terlihat kinclong, namun ini bukan berarti lantas daging buahnya pun akan ikutan mulus juga. Seringkali ulat-ulat kecil bersarang disana atau daging buahnya penuh dengan serat-serat coklat kehitaman yang membuat tampilannya tidak menarik. Kejadian mengecewakan yang paling sering adalah alih-alih buah menjadi matang dan lembek, walau telah diperam berhari-hari alpukat tetap keras dan akhirnya menjadi busuk. Entah sudah berapa puluh kali saya kecewa kala membeli alpukat, bahkan ketika membelinya di Puncak sekalipun, tempat dimana barisan pedagang alpukat banyak berjejer ditepian jalan.

Namun ketika dua minggu lalu saya iseng membeli 3 butir alpukat di Lotte Mart, saya cukup surprised dengan hasilnya. Ketiga buah tersebut ketika dibelah tampak kuning menyala, dengan daging lembut matang sempurna. Bahkan rasa dagingnya yang berlemak ini pun terasa manis. Sukses dengan pembelian pertama membuat saya membelinya lagi setiap kali berkunjung ke supermarket, dan berhubung Lotte Mart ini terletak disebelah kantor saya, maka kunjungannya bisa dikatakan setiap hari. Bagaimana saya tidak bersemangat jika semua buah tersebut mantap rasanya? ^_^

Resep Mousse Coklat Alpukat JTT
Resep Mousse Coklat Alpukat JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Mousse Coklat Alpukat

Sekianlah artikel Resep Mousse Coklat Alpukat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Mousse Coklat Alpukat dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/02/resep-mousse-coklat-alpukat.html
Load disqus comments

0 comments