Wednesday, March 16, 2016

Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung

Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hidangan Berkuah, Artikel Ikan Air Laut, Artikel Ikan Air Tawar, Artikel Nasi dan Lontong, Artikel Tahu dan Tempe, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung
link : Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung

Baca juga


Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung

Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung JTT

Teman sekantor saya, Bang Berry, minggu lalu pulang ke Flores. Seperti biasa satu hari sebelum cuti beliau akan terlihat ceria, wajahnya tampak berseri-seri dan aneka lagu jadul tahun 70-an mengalir dari bibirnya. Beberapa teman disekeliling mejanya berteriak kesal, "Woi, pelan-pelan kalau nyanyi. Berisik tahu!" Maklum saja, dengan meja berbentuk cubicle yang saling berdempetan satu sama lain dan bersekat pendek maka suara sepelan apapun akan terdengar ke seantero ruangan kantor. "Aku mau pulang ke Flores ntar weekend," kata Bang Berry membuat pengumuman. "Dalam rangka apa?" Tanya Mba Ade berbasa-basi. "Lihat istri dong, kan aku sudah beberapa bulan nggak nengok rumah disana."

Saya yang ikut mendengar pembicaran tersebut langsung ikutan nimbrung, "Bang Ber, pesan beras jagung dong." Beras jagung yang saya maksud adalah jagung tumbuk seukuran menir dan menjadi salah satu makanan pokok masyarakat di NTT. Sudah lama saya dibuat penasaran setiap kali mendengar Bang Berry bercerita betapa lezatnya menyantap nasi jagung, ikan asin dan sambal setiap kali beliau pulang ke desa kelahirannya. "Oh jagung titi ya, gampang itu, murah harganya di Flores," jawab Bang Berry dengan senyum terkembang di bibirnya.

Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung JTT
Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung

Sekianlah artikel Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Terik Bandeng dan Tahu dengan Nasi Jagung dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/03/resep-terik-bandeng-dan-tahu-dengan.html
Load disqus comments

0 comments