Thursday, March 10, 2016

Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Air Laut, Artikel Olahan Ikan, Artikel saus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis
link : Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Baca juga


Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Seratus buah tahu goreng kopong yang dibawakan oleh Ibu saya kala adik saya, Dimas, pulang ke Paron bulan lalu akhirnya lenyap juga dari freezer. Tahu goreng adalah makanan favorit saya, apalagi tahu goreng kopong dari Paron yang mantap surantap rasanya. Berbeda dengan umumnya tahu kopong yang dijual di pasaran di Jakarta dimana kulit luarnya terasa keras dan kenyal, maka tahu goreng Paron terasa lembut sehingga tidak membuat capek rahang kala mengunyahnya. Maklum saja, saya bisa menyantap sepuluh buah tahu goreng sekaligus dalam satu kali kesempatan saja. ^_^

Tahu goreng beku ini tahan berbulan-bulan lamanya di freezer dan ketika dikukus sebentar maka permukaan tahu menjadi lunak dan lembut kembali. Biasanya setiap pulang kantor, saat perut terasa lapar dan nafsu mengemil terasa menggebu maka tahu goreng ini lantas saya kudap bersama cabai rawit atau kecap pedas botolan. Tak heran belum satu bulan mendekam di freezer seratus buah tahu tersebut hampir berpindah semua ke perut saya. Weekend lalu masih ada lima belas buah tahu tersisa yang mati-matian saya tahan untuk tidak disikat. Ada satu makanan bernama yong tau foo yang ingin saya eksekusi di Minggu pagi itu, dan tahu goreng kopong dari Ibu saya adalah bahan baku yang sangat tepat untuk digunakan.

Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis
Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis

Sekianlah artikel Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Yong Tau Foo dengan Saus Pedas Asam Manis dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/03/resep-yong-tau-foo-dengan-saus-pedas.html
Load disqus comments

0 comments