Monday, April 11, 2016

Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah

Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dessert, Artikel Kue-Jajanan, Artikel Snack box, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah
link : Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah

Baca juga


Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah

Ini snack box week end kemarin. Dibuat untuk konsumsi arisan Rt di lingkungan rumah saya. Karena arisannya pagi, jadi kami pilih snack yang ga terlalu berat. Isinya puding puyo strawbwerry, sosis solo dan salad buah. Saladnya pakai buah tropis semua seperti nanas, jambu biji merah, melon dan buah naga merah. Supaya lebih gurih ditambah sedikit parutan keju. Maaf ya... fotomya tidak terlalu terang karena dipotret pagi-pagi dengan handphone. Buru-buru mau diantar soalnya. Hehehe....

Matur suwun untuk mbak Fani tetangga sekaligus partner dalam menyiapkan konsumsi ini. Senang bekerja sama denganmu :hug:

Kalo ada yang mau order, boleh lho.... Minimal 20 box ya ;)


Demikianlah Artikel Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah

Sekianlah artikel Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Snack Box : Puding Puyo - Sosis Solo - Salad Buah dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/04/snack-box-puding-puyo-sosis-solo-salad.html
Load disqus comments

0 comments