Monday, May 9, 2016

Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS

Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Singkong, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS
link : Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS

Baca juga


Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS

Resep Combro SINGKONG PEDAS kayak setan. beda dong dengan misro, kalau garing dan renyah bisa disamain, cuma ini isinya oncom yang bikin lidah kami terbakar ahhh pokoknya enak dan mantap nikmat deh.

Jajanan tradisional indonesia khas sunda ini terbuat dari singkong juga dan berbentuk bulat kelonjong-lonjongan, di goreng garing dan renyah, diusahakan kadar airnya sedikit sehingga akan lebih enak


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS

Sekianlah artikel Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Combro SINGKONG PEDAS dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/resep-cara-membuat-combro-singkong-pedas.html
Load disqus comments

0 comments