Wednesday, May 4, 2016

Resep Keripik Tempe Bandung Renyah

Resep Keripik Tempe Bandung Renyah - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Keripik Tempe Bandung Renyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gorengan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Keripik Tempe Bandung Renyah
link : Resep Keripik Tempe Bandung Renyah

Baca juga


Resep Keripik Tempe Bandung Renyah

Resep Keripik Tempe Bandung renyah. Mau dong yang garing gini, kayak kerupuk kriuk, kami bagi nih cara membuat kripik yang sangat disukai di kota kembang jawa barat, mau pedas?, kasih cabe rawit aja makannya.

Keripik tempe adalah produk rumahan disana. Memasak nya simple, Tempe diiris tipis sekali lalu dicelupkan ke adonan tepung terigu yang encer lalu digoreng dengan minyak goreng sampai kering


Demikianlah Artikel Resep Keripik Tempe Bandung Renyah

Sekianlah artikel Resep Keripik Tempe Bandung Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Keripik Tempe Bandung Renyah dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/resep-keripik-tempe-bandung-renyah.html
Load disqus comments

0 comments