Thursday, May 26, 2016

Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya

Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Kukus, Artikel Tahu dan Tempe, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya
link : Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya

Baca juga


Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya

Otak-otak tahu JTT

Makanan sedap tidak harus dibuat dari bahan yang mahal, asalkan dimasak dengan bumbu dan cara yang tepat maka bahan murah meriah seperti tahu bisa disulap menjadi santapan lezat yang tak kalah dengan makanan yang terbuat dari ayam, daging atau ikan. Nah otak-otak tahu yang saya hadirkan kali ini sebenarnya sama dengan pepes tahu biasa yang sering kita santap, namun menurut Ibu saya rasanya yang luar biasa sangat pantas menyandang nama otak-otak, dan layak bersaing dengan otak-otak ikan yang harganya tentu saja lebih mahal. ^_^

Ketika Ibu saya berkunjung ke Jakarta beberapa bulan yang lalu, seperti biasa beliau akan menginap di rumah adik saya, Wiwin, di Mampang. Di pagi weekend, saya pun akan berkunjung kesana menjenguk Ibu dan menginap hingga hari Minggu tiba. Berkunjung ke rumah Wiwin tanpa membawa buah tangan bukanlah kebiasaan saya, karena itu sejak pagi saya telah berbelanja ke Pasar Blok A dan memutar otak untuk menciptakan sesuatu di dapur. Karena Ibu saya bukanlah penggemar protein hewani dan sedang berusaha mengurangi makanan berlemak, berminyak dan berkalori berat, maka tahu yang diolah dan dikukus seperti ini merupakan pilihan yang tepat.

Otak-otak tahu JTT
Otak-otak tahu JTT
Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya

Sekianlah artikel Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Otak-Otak Tahu (Tanpa Ikan) Favorit Ibu Saya dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/resep-otak-otak-tahu-tanpa-ikan-favorit.html
Load disqus comments

0 comments