Wednesday, May 11, 2016

Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA

Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA
link : Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA

Baca juga


Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA

Resep Putu Mayang Kue Basah kesukaan juna nih. diguyur kinca gula merah, kedua cara membuat nya ada disini, tinggal ikutin langkah langkahnya saja pasti nyampe tujuan yaitu kue enak manis dan lezat sobat dapatkan.

Kue basah tradisional khas indonesia ini merupakan jajanan enak. terbuat dari tepung beras dan kanji serta santan, kemudian diguyurkan cairan gula merah yang kita kenal dengan sebutan


Demikianlah Artikel Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA

Sekianlah artikel Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Putu Mayang Kue Basah JUNA dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/resep-putu-mayang-kue-basah-juna.html
Load disqus comments

0 comments