Monday, May 23, 2016

Resep Sup Krim Sayuran Instan

Resep Sup Krim Sayuran Instan - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Sup Krim Sayuran Instan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayam, Artikel Hidangan Berkuah, Artikel Sayuran, Artikel Sup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Sup Krim Sayuran Instan
link : Resep Sup Krim Sayuran Instan

Baca juga


Resep Sup Krim Sayuran Instan

Resep Sup Krim Sayuran Instan JTT

Whoa! Dua bulan telah berlalu tanpa satu update pun di JTT. Okeh mungkin bukan dua bulan, tetapi lebih dari dua bulan! Yep, 3 bulan! Wow, waktu berlari begitu cepat, dan hampir memasuki pertengahan tahun 2016. Terkadang kecepatannya berlari sprint membuat saya ketakutan sendiri. So little time so much to do, atau so much dreams dalam kasus saya. Ingin ini dan ingin itu dalam waktu yang instan merupakan hal yang mustahal, apalagi tanpa kantung Doraemon di sekitar saya. Padahal semua kesuksesan dan keberhasilan dimulai dari tahapan, step by step dan sesuatu yang instan biasanya berujung hasil yang kurang oke. Ah saya mulai meracau tak tentu arah.

Okeh kemana saja saya selama ini hingga melupakan JTT? Well sebenarnya tidak melupakan secara total, tetapi menyisihkannya sebentar. Namun satu sifat jelek saya adalah ketika kehilangan mood maka saya benar-benar tidak akan menyentuhnya, tidak meliriknya dan membiarkannya terbengkalai, sama seperti nasib halaman rumah Pete yang minggu lalu penuh ditumbuhi semak belukar setinggi lutut. Kebalikannya ketika mood datang mengetuk hati maka ekstra tenaga a la Hercules seakan membajiri diri. Seperti lima tahun lalu kala saya memulai membangun JTT. Begitu keranjingannya saya ber-blogging ria, hingga dalam satu hari saya bisa mem-posting artikel sebanyak tiga buah. Kini saya bertanya-tanya sendiri, apakah motivasi seperti itu akan datang lagi menghinggapi diri. ^_^

Resep Sup Krim Sayuran Instan JTT
Resep Sup Krim Sayuran Instan JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Sup Krim Sayuran Instan

Sekianlah artikel Resep Sup Krim Sayuran Instan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Sup Krim Sayuran Instan dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/resep-sup-krim-sayuran-instan.html
Load disqus comments

0 comments