Monday, May 30, 2016

Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah

Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake, Artikel dessert, Artikel Kue-Jajanan, Artikel Snack box, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah
link : Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah

Baca juga


Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah

Akhir pekan kemarin disibukkan dengan snack box ini. Isinya puding susu strawberry, brownies panggang, sus kering dan salad buah. Snack box ini pesanan TK Khalifah untuk acara pentas seni dan kelulusan. Lumayan banyak juga pesanannya karena snack untuk anak sekalian orang tuanya. Pasti gempor kalo dikerjain sendiri. Untungnya ada partner, mbak Fani (tetangga) jadi terbantu banget deh. Makasih sudah order ya.

Ada yang mau order juga?? Minimal 20 box ya dear..... ;)


Demikianlah Artikel Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah

Sekianlah artikel Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Snack Box : Puding, Brownies, Sus Kering & Salad Buah dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/05/snack-box-puding-brownies-sus-kering.html
Load disqus comments

0 comments