Thursday, June 30, 2016

Resep Empal Suwir Daging Sapi

Resep Empal Suwir Daging Sapi - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Empal Suwir Daging Sapi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel daging sapi, Artikel Menu Idul Adha, Artikel Menu Lebaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Empal Suwir Daging Sapi
link : Resep Empal Suwir Daging Sapi

Baca juga


Resep Empal Suwir Daging Sapi


Beberapa bulan yang lalu, salah satu kantor cabang perusahaan tempat saya bekerja menempati gedung yang baru. Acara syukuran pun dilakukan. Hidangan utamanya adalah nasi kuning yang dipesan di katering Ny. Hendrawan di wilayah Tomang. Makanan tersebut hadir dalam bentuk tumpeng berdiameter 50 cm dan permukaannya penuh disesaki dengan aneka lauk-pauk yang membuat peserta syukuran menelan air liur saat melihatnya. Ayam goreng rempah, kering tempe, sambal goreng hati buncis, balado udang, perkedel kentang, telur balado dan empal suwir daging sapi. Katering Ny. Hendrawan sudah terkenal akan kelezatan masakannya, namun baru kali ini saya mencicipinya, dan semoga rasanya semanis tampilannya.


Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Empal Suwir Daging Sapi

Sekianlah artikel Resep Empal Suwir Daging Sapi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Empal Suwir Daging Sapi dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/06/resep-empal-suwir-daging-sapi.html
Load disqus comments

0 comments