Thursday, June 2, 2016

Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA

Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA
link : Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA

Baca juga


Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA

Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA di panggang bukan goreng. Kue ini sebagi camilan, cara membuat sangat praktis juga cepat karena tanpa vla, memasak ini cocok untuk santai dan buka puasa nanti.

Menurut juna, Kue sus ialah cake berbentuk bundar. Bentuk bundar seperti kubis membuat kue ini disebut choux (kol). Adonan kue sus dasarnya adalah tepung terigu ke dalam campuran air yang dimasak


Demikianlah Artikel Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA

Sekianlah artikel Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kue Sus Kering Lembut ENAK JUNA dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/06/resep-kue-sus-kering-lembut-enak-juna.html
Load disqus comments

0 comments