Thursday, July 14, 2016

Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?

Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA? - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Air Laut, Artikel JAMUR, Artikel Pasta, Artikel saus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?
link : Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?

Baca juga


Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?

Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden dan Jamur

Kembali ke Jakarta, Senin lalu, setelah satu minggu bersama keluarga merayakan hari Lebaran di rumah kakak di Batam, saya menemukan isi kulkas di dapur rumah Pete dalam kondisi mengkhawatirkan. Empat butir telur, sebongkah labu kuning yang mulai layu, beberapa butir tomat adalah segelintir bahan makanan segar yang mungkin bisa disikat jika saya benar-benar dalam kondisi desperado. Waktu telah menunjukkan pukul tiga siang ketika saya tiba di rumah, dan hujan deras yang seakan ditumpahkan dari langit dengan beribu ember raksasa mengguyur Jakarta dengan dahsyatnya membuat saya tak berkutik, bahkan hanya sekedar pergi ke toko buah di dekat rumah untuk membeli sayuran.

Bahan makanan segar memang langka di dapur, tetapi saya memiliki berbagai macam persediaan bahan kering. Sepertinya habit menyimpan makanan dalam jumlah besar ini susah dihilangkan. Aneka kacang-kacangan dalam wadah seperti kacang merah, lentil, chick peas yang entah kapan akan saya olah, berbotol-botol saus spaghetti, sekaleng sarden (makanan ini ampuh sebagai penyelamat jika ide memasak menghilang), berbagai jenis pasta seperti angel hair, spaghetti dan makaroni, serta dua bungkus roti tawar whole wheat yang membeku di freezer. Perut yang keroncongan akhirnya mendorong saya untuk membuat masakan termudah yang bisa diciptakan dalam tempo 20 menit saja menggunakan bahan yang ada. Untungnya saya masih sempat membawa sekotak jamur champignon dari kulkas kakak saya saat hendak berangkat ke Jakarta. Pasta dengan sarden kalengan dan jamur pun ready dalam tempo dua puluh menit saja. Sedap dan mengenyangkan! ^_^

Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden dan Jamur
Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden dan Jamur

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA?

Sekianlah artikel Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep 20 Menit Pasta dengan Sarden, Jamur & Apa itu BPA? dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-20-menit-pasta-dengan-sarden.html
Load disqus comments

0 comments