Tuesday, July 12, 2016

Resep Es Ketimun

Resep Es Ketimun - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Es Ketimun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Es, Artikel Buah, Artikel Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Es Ketimun
link : Resep Es Ketimun

Baca juga


Resep Es Ketimun

Resep Es Ketimun JTT

Lebaran telah berlalu, aktifitas kembali seperti semula. Walau jalanan di Jakarta masih lancar namun saya yakin minggu depan sudah akan kembali ke kondisi semula. Macet total. Kemana saja anda selama Lebaran tahun ini? Mudik ke kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara tercinta? Atau sekedar di rumah saja menikmati libur panjang dan hari yang tenang? Saya sendiri akhirnya terbang ke Batam, berkunjung ke rumah kakak saya, Wulan, bersama Ibu dan adik bungsu saya, Dimas. Menghabiskan waktu selama seminggu disana. Makan, tidur, dan makan, dan tidur, membuat celana jeans kesayangan saya yang berukuran jumbo mulai terasa sesak. Menyantap makanan berlemak, berdaging, berkuah santan, khas hidangan Lebaran memang berbahaya bagi lingkar pinggang. Sejak kembali ke Jakarta di Selasa kemarin saya kembali ke selera asal, oatmeal dan sup sayur.

Ah sebelum saya meracau kesana kemari seperti biasa, ijinkanlah saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin ya. Walau terlambat tetapi yang terpenting diucapkan tulus dari lubuk hati terdalam. ^_^

Resep Es Ketimun JTT
Resep Es Ketimun JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Es Ketimun

Sekianlah artikel Resep Es Ketimun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Es Ketimun dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-es-ketimun.html
Load disqus comments

0 comments