Thursday, July 21, 2016

Resep Soto Daging Sapi a la My Mom

Resep Soto Daging Sapi a la My Mom - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Soto Daging Sapi a la My Mom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel daging sapi, Artikel Hidangan Berkuah, Artikel Soto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Soto Daging Sapi a la My Mom
link : Resep Soto Daging Sapi a la My Mom

Baca juga


Resep Soto Daging Sapi a la My Mom

Resep Soto Daging Sapi a la My Mom JTT

Lebaran lalu, saya begitu ingin sekali menyantap soto daging. Hidangan berkuah dengan harum dan rasa rempah yang segar ini dulu selalu disajikan Ibu saya kala Lebaran tiba di Paron. Ibu akan membuatnya sepanci besar, dan di pagi hari seusai sholat Ied, beberapa saudara yang rumahnya berdekatan dengan kami akan datang melakukan halal bihalal, sekaligus menikmati soto daging sapi buatan Ibu saya yang 'kondang' sedapnya. Tahun ini kami tidak membuatnya sama sekali. Saya berlebaran di Batam dan kakak saya telah menyiapkan segambreng gulai kambing, walau saya menyukainya namun tidak bisa menghapus rasa mengidam 'sebaskom' soto berkuah dengan bersendok-sendok sambal cabai rawit nan pedas.

Sejak dari Jakarta saya pun berkali-kali menyebutkan makanan ini, "Enak kali ya buka puasa dengan soto", atau "Lebaran nanti kita buat soto yuk!" Hingga membuat adik saya Dimas, komplain berat. "Dari kemarin soto saja yang disebut! Kalau kepengen ya tinggal dibuat saja Mba Endang. Gitu saja kok repot." Sayangnya keinginan tersebut harus tertunda karena saat Lebaran begitu banyak hidangan tersedia di meja dan menambah satu lagi menu sepertinya hal yang terlalu berlebihan. Namun keinginan akan soto daging tidak pernah sirna, ketika hari kedua setelah Lebaran saya pun mengeluarkan sebongkah besar daging beku dari freezer kakak saya. Kali ini soto daging harus bisa diwujudkan. ^_^

Resep Soto Daging Sapi a la My Mom JTT
Resep Soto Daging Sapi a la My Mom JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Soto Daging Sapi a la My Mom

Sekianlah artikel Resep Soto Daging Sapi a la My Mom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Soto Daging Sapi a la My Mom dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-soto-daging-sapi-la-my-mom.html
Load disqus comments

0 comments