Thursday, July 28, 2016

Resep Steak Iga dengan Saus Coklat

Resep Steak Iga dengan Saus Coklat - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Steak Iga dengan Saus Coklat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel daging sapi, Artikel kentang, Artikel saus, Artikel Sayuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Steak Iga dengan Saus Coklat
link : Resep Steak Iga dengan Saus Coklat

Baca juga


Resep Steak Iga dengan Saus Coklat

Resep Steak Iga dengan Saus Coklat JTT

Teman saya, Novi, tadi pagi baru saja mengirimkan pesan di WA, "Hasil belanja di Cisauk nih, cukup 19.500 rupiah saja," dan gambar yang dikirimkan membuat saya mengerang jealous. Tampak seikat tebal kacang panjang, beberapa butir tomat merah yang terlihat segar, beberapa buah labu siam, ketimun, wortel, dan seikat sawi yang fresh. Segambreng belanjaan tersebut hanya mengeluarkan uang tidak sampai dua puluh ribu rupiah. Bandingkan dengan hasil belanjaan saya tadi pagi, merogoh kocek hampir tujuh puluh ribu rupiah saya hanya mendapatkan satu kilogram sawi hijau, seikat seledri dan daun bawang, dua buah pepaya California yang berukuran kecil, satu kilogram kentang, serta satu kilogram jeruk peras. Memang tidak persis sama barang yang dibeli, namun perbedaan rupiah yang harus dikeluarkan amatlah jauh.

Seandainya dengan uang dua puluh ribu rupiah saya bisa mendapatkan begitu banyak sayur mayur segar maka betapa happy-nya dompet saya. Dan seandainya Cisauk terletak cukup dekat dengan Jakarta maka ingin rasanya saya pindah kesana. Sayangnya Cisauk terletak di Tangerang, dan untuk menuju kesana harus menempuh perjalanan panjang menggunakan KRL yang berjubelan. Jadi untuk saat ini saya sepertinya kudu puas dengan harga bahan makanan di pasar Blok A. Setidaknya untuk sayur dan buah jauh lebih murah dibandingkan membelinya di supermarket. ^_^

Resep Steak Iga dengan Saus Coklat JTT
Resep Steak Iga dengan Saus Coklat JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Steak Iga dengan Saus Coklat

Sekianlah artikel Resep Steak Iga dengan Saus Coklat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Steak Iga dengan Saus Coklat dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-steak-iga-dengan-saus-coklat.html
Load disqus comments

0 comments