Saturday, July 23, 2016

Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab)

Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab) - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chicken, Artikel Japanese cuisine, Artikel Korean cuisine, Artikel Nasi/Rice, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab)
link : Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab)

Baca juga


Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab)

Udah ada yang coba bikin Tuna Futomakizushi seperti posting sebelumnya? Gimana rasanya? Seger kan?! Nah sekarang ada variasi lain dari futomaki nih.... (Futomakizushi sering disingkat futomaki dalam penyebutannya, jadi jangan bingung ya?!). Yang baru ini isi tuna saya ganti dengan chicken stick goreng. Untuk satu gulung, saya cukup pakai 3 potong chicken  stick saja. Tetap ditambah dengan sayuran dan irisan telur dadar supaya lengkap gizinya.

Resep dan cara membuatnya masih sama seperti sebelumnya ya. Membuat futomaki ini bisa dijadikan kegiatan bersama anak-anak. Prosesnya yang tidak biasa serta hasilnya yang cantik pasti fun untuk anak-anak. Selamat mencoba ^.^


Demikianlah Artikel Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab)

Sekianlah artikel Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chicken Stick Futomaki (Chicken Stick Gimbab) dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/chicken-stick-futomaki-chicken-stick.html
Load disqus comments

0 comments