Sunday, July 24, 2016

Resep Ayam Goreng Terasi

Resep Ayam Goreng Terasi - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Ayam Goreng Terasi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayam, Artikel Gorengan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Ayam Goreng Terasi
link : Resep Ayam Goreng Terasi

Baca juga


Resep Ayam Goreng Terasi

Resep Ayam Goreng Terasi  JTT

Jika bersantap di D'Cost maka ada satu menu yang selalu tidak pernah ketinggalan untuk saya pesan yaitu ayam goreng terasi. Ayam goreng berbalut tepung crispy yang juicy ini memang sedap dan gurih rasanya, plus dengan aroma terasi membuat nafsu makan pun menjadi bertambah. Nah membuatnya sendiri ternyata sangat mudah, selain itu kita bisa memasaknya dalam porsi yang banyak dengan biaya yang jauh lebih murah. Alasan terakhir itulah yang sebenarnya selalu menjadi 'penyemangat' saya untuk memasak makanan sendiri. Porsi banyak, biaya yang lebih terjangkau, higienis dan tentu saja dengan rasa yang sesuai selera.

Bagi saya masalah utama jika memasak ayam negeri adalah bau ayam yang menganggu. Bau ini menurut saya campuran antara pakan ayam dan kandang ayam, terutama jika ayam hanya sekedar digoreng saja. Walau saya selalu ekstra hati-hati dalam membersihkan potongan ayam sebelum dimasak, termasuk juga selalu menggosok permukaan kulit ayam dengan garam dapur hingga kesat dan kinclong, namun menurut saya bau tak sedap tersebut tetap melekat disana. Tetapi ketika potongan ayam negeri dimasak dengan bumbu terasi seperti resep kali ini, maka bau ayam yang tidak mengenakkan tersebut seakan lenyap, tergantikan dengan aroma terasi yang selalu, dan selalu merangsang nafsu makan. Ayam goreng terasi ini mantap bersanding dengan nasi putih hangat dan bisa menjadi alternatif menu seru lainnya untuk segera dicoba di rumah. ^_^

Resep Ayam Goreng Terasi  JTT
Resep Ayam Goreng Terasi  JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Ayam Goreng Terasi

Sekianlah artikel Resep Ayam Goreng Terasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Ayam Goreng Terasi dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-ayam-goreng-terasi.html
Load disqus comments

0 comments