Sunday, July 17, 2016

Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim

Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Es, Artikel Buah, Artikel dessert, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim
link : Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim

Baca juga


Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim

Resep Es Krim Durian JTT

Es krim tanpa mesin atau alat pembuatnya bukanlah hal baru bagi saya dan tentunya juga bagi beberapa pembaca JTT yang pernah melihat resep es krim saya sebelumnya di Es Krim Mangga. Walau harga alat pembuat es krim tidaklah terlalu mahal di online shop, tapi sepertinya investasi di alat ini belum perlu saya lakukan. I am not a big fan of ice cream dan mungkin hanya dikudap sesekali saja dalam setahun. Resep es krim sejati yang creamy dan memiliki tekstur halus, lembut dan padat seperti gelato umumnya menggunakan kuning telur, krim kental dan susu di dalam adonannya. Namun semua bahan tersebut tentu saja tidak akan menghasilkan es krim super smooth seperti yang dijual di toko tanpa mesin pembuat es krim untuk memprosesnya.

Saya bercita-cita (cita-cita yang sangat pendek!) suatu hari nanti akan mencoba resep es krim dengan kuning telur, sedikit maizena dan susu yang diproses tanpa ice cream maker. Tetapi untuk kali ini saya akan kembali ke resep es krim andalan, krim kental yang dikocok hingga kaku, susu kental manis, dan sebagai perasanya adalah daging buah durian Medan yang super manis, harum, legit dan melimpah jumlahnya di freezer kakak saya, di Batam. Es krim durian ini sangat sedap dan berlemak tentunya, jadi hati-hati dengan kalorinya yang selangit ya. ^_^

Resep Es Krim Durian JTT
Resep Es Krim Durian JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim

Sekianlah artikel Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Es Krim Durian Tanpa Alat Pembuat Es Krim dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-es-krim-durian-tanpa-alat-pembuat.html
Load disqus comments

0 comments