Tuesday, July 19, 2016

Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade)

Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) - Hallo sahabat Resep Masakan Sedehana, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ayam, Artikel Buah, Artikel salad, Artikel saus, Artikel Sayuran, Artikel telur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade)
link : Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade)

Baca juga


Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade)

Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) JTT

Kenal salad ini pertama kali sekitar sepuluh tahun yang lalu, saat itu kantor lama tempat saya bekerja mengadakan acara penutupan akhir tahun. Salah satu menunya adalah salad yang menurut si pemilik katering bernama Huzarensla. Bahan utama penyusunnya adalah kentang rebus yang dipotong dadu, robekan daun selada, potongan apel, irisan telur rebus dan diakhiri dengan dressing kental berwarna kekuningan yang terasa asam dan gurih. Rasanya sedap, cukup menyegarkan dan tentunya sangat mengenyangkan mengingat kentang dan telur rebus yang ditumpukkan 'segambreng' di dalam mangkuk lebar.

Sausnya yang creamy menurut saya terbuat dari mayones, namun saya dibuat surprised kala Bu Siti, si pemilik katering, menjelaskan jika kuning telur rebuslah yang menjadi aktor utama si dressing selain minyak zaitun dan air jeruk lemon. Bagi anda yang selama ini enggan menyantap mayones karena terbuat dari kuning telur mentah, maka alternatif dressing salad huzarensla ini bisa menjadi pilihan yang lebih tepat.

Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) JTT
Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) JTT

Klik untuk baca selanjutnya...


Demikianlah Artikel Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade)

Sekianlah artikel Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Salad Huzarensla (Huzarensalade) dengan alamat link https://resepmasakan933.blogspot.com/2016/07/resep-salad-huzarensla-huzarensalade.html
Load disqus comments

0 comments